Inter Milan Kembali Diterpa Isu Bangkrut

By ommed


nusakini.com - Direktur Inter Milan Alessandro Antonello meminta kepada fans untuk tetap tenang di tengah merebaknya kembali isu kebangkrutan yang akan dialami pemilik Inter Milan, Suning.

Antonello menyerukan kepada para loyalis Nerazzurri untuk selalu memberikan dukungan penuh pada petinggi klub agar bisa membawa tim ke arah yang tepat.

Lebih lanjut, Antonello memastikan, Steven Zhang selaku pemegang kuasa di Giuseppe Meazza adalah orang yang sangat berkomitmen dan penuh tanggung jawab terhadap proyek yang dibangunnya di Inter.


"Proyek kami berlanjut dengan komitmen jangka panjang. Ini semua akan berjalan, terlepas dari berbagai rumor [tentang kebangkrutan]," Antonello coba menenangkan fans.

"Proyek ini telah menghasilkan Scudetto. Kami melanjutkan strategi ini dan visi kami tetap sama," jelas sang direktur.

"Ada rasa ketidakberanian yang terus-menerus mencuat. Kami mendengar dari presiden setiap hari bahwa tidak ada lagi hambatan dan kami bisa bekerja bahkan dengan jarak 10.000 km," urainya.


"Saya mengatakan ini sebagai seorang fan. Interisti selalu punya sifat kurang percaya diri. Namun, usaha-usaha yang dibuat oleh klub benar-benar nyata untuk dilihat semua orang," bebernya.

Antonello menjelaskan, ada kalanya klub akan mengalami periode sulit perihal situasi finansial. Tetapi, menurutnya, hal semacam ini lumrah terjadi dalam sepakbola.

"Stabilitas ekonomi adalah cita-cita semua orang dalam sepakbola, bukan hanya Inter," pungkas sang direktur. (gi/om)